PROSEDUR UNTUK MELAMAR PEKERJAAN DI JOBMATCHING ONLINE


 

Hai Guys... Pa Kabar nih selama Massa Pandemi? Ada info penting looh.. Mau tahu aja atau tahu banget? Ini nih infonya.... SMK Negeri 1 Tempel bekerjasma dengan tiga SMK Negeri di Kabupaten Sleman, yaitu SMK Negeri 1 Depok, SMK Negeri 2 Depok dan SMK Negeri 2 Godean akan mengadakan Jobmatching pada tanggal 27 dan 28 Oktober 2020 secara Online. Catat tanggalnya ya.... Yuk guys kepoin  info lowongan kerja yang ada di blog BKK SMK Negeri 1 Tempel ini. 

Ayo jangan lewatkan kesempatan emas ini... siapkan dokumen yang disyaratkan oleh setiap perusahaan. Ada 28 perusahaan yang menjadi peserta jobmatching... GRATIS LAGI... TUNGGU APALAGI.. AYO IKUTI JOBMATCHING yang SPESIAL DI MASA PANDEMI INI! Pantau terus informasi di blog kami. 

PROSEDUR UNTUK MELAMAR

1. Lihat-lihat lowongan yang ada di blog. Pilihlah perusahaan yang sesuai dengan kualifikasi kalian

2. Jangan lupa diinget kode atau nama posisi yang diinginkan

3. Siapkan berkas yang diminta perusahaan dalam bentuk PDF atau JPG max 1 MB untuk diunggah pada link lamaran

4. Silahkan melamar dengan cara klik alamat link lamaran yang ada di masing-masing info lowongan yang sudah disediakan.

5. Simpanlah berkas lamaran (hardcopynya), untuk mengikuti proses selanjutnya jika kalian dipanggil untuk wawancara/interview.

6. Tahap selanjutnya tergantung pada perusahaan, ada yang interview secara online dan ada juga yang interview secara langsung sambil menyerahkan berkas pendaftaran seperti yang disyaratkan.

Mudah kan guys?

Salam sukses dan salam sehat... Aamiin


Comments